Sabtu, 10 Januari 2015

Turun Galang Pramuka Smantika

Salam Pramuka...!

Apa kabar para pembaca pramuka yang berbahagia ?
Kalo tidak bahagia berarti bukan orang sukses..., OK ?

Semoga selalu sehat wal-a'fiat dan selalu menjadi orang yang di rahmati Tuhan Yang Maha Esa dan selalu menjadi orang penerus kedamaian sedunia.

Di sini kita pramuka juga tidak hanya menyampaikan ilmu-ilmu kepramukaan saja, atau istilahnya adalah ngomel saat jam 1 ke atas, tetapi kita juga mengamalkan ilmu-ilmu yang kita dapat ke masyarakat. Sebelumnya ada yang pernah mendengar tidak istilah "TURGAL" atau "Turun Galang" ?
Kalo belum...., ih KUDET.., Haha bercanda. Mungkin ada yang tau dan ada yang belum.., apa sih Turun Galang itu...?

Ingat tidak saat Kakak Bantara menyampaikan materi-materi kepada kalian setiap hari Jum'at ?. Nah, seperti itu tetapi dengan menyampaikan materi kepada para penggalang. Ooh... Buled. Terus kenapa kita jauh-jauhan ke Lebakwangi nginep 24+++ jam cuman buat menyampaikan materi ke sana...?
Jawabannya 1 : Kan tadi udah di kasih tau kalo kita juga mengamalkan ilmu-ilmu kita ke masyarakat...!!!!!!!!!

Udah-udah.., kita sekarang berlanjut ke yang berikutnya. Bagaimana kita di sana ?. Silahkan simak baik-baik.

Kita (Pengurus Ambalan Smantika) berangkat pada hari kamis sore menuju ke Lebakwangi untuk memulai acara Turgal kita yang pertama. Saat sampai di rumah extra-elite di sana, villa depan ruman, udara eropa belakang rumah, kamar mandi super toilet, dan sebagainya. Di sana kita rapat-rapat-rapat-rapat melulu bagaimana caranya agar kita bisa membuat ilmu yang kita sampaikan bisa bermanfaat untuk para penggalang di....? Di  mana hayo...? Di SMP Lebakwangi.

Di sana kita bertemu dengan para penggalang

# TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger